Senin, 10 Juli 2017

Model Gamis Muslim Modern Terbaru

Memilih dan menilai suatau desain baju muslim teranyar 2017 guna dikenakan dalam sebuah acara, terkadang menciptakan kita sebagai perempuan muslimah bingung dan susah untuk menilai desain busana muslim mana yang cocok. Maka dari itu, untuk menolong kegundahan rekan – rekan wanita muslimah di sini, kami akan menyerahkan sedikit pembahasan dan menghadirkan sejumlah contoh desain busana muslim teranyar 2017 sampai-sampai teman – teman dapat jauh lebih tahu, desain manakah yang terbaik guna dikenakan.

Sekarang ini baju muslim sudah tidak sedikit sekali ragamnya. Mulai dari desain baju muslim guna pesta, desain busana muslim guna kerja, dan masih tidak sedikit lagi. Bagi lebih jelasnya, rekan – rekan wanita muslimah dapat melihat model inilah ini ialah beberapa misal desain baju muslim teranyar 2017.


Baju muslim yang ada kini ini pada dasarnya ialah modifikasi dari baju-baju gamis yang bentuknya paling sederhana. Pada misal desain baju muslim teranyar 2017 di atas, dapat rekan – rekan wanita lihat bahwa ada penambahan-penambahan dekorasi dari kain dengan warna yang senada, sehingga menciptakan baju itu menjadi lebih unik dan cantik guna dilihat. Apalagi dapat d kombinasikan dengan hijab pashmina. Selengkapnya baca Tutorial Hijab Pashmina Simple guna Pesta. Mudah & Cepat!.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, desain baju muslim teranyar 2017 canggih yang ada kini adalah*modifikasi dari baju-baju gamis zaman dahulu yang sederhana. Pada tren kini terdapat pun baju muslim yang terdiri dari dua potong pakaian dan bukan terusan laksana gamis.

Meskipun desain baju muslim teranyar 2017 yang terdapat sekarang ingin modern, namun tidak sedikit desainer yang tetap mempergunakan bagian tradisional dalam desainnya seperti memakai kain batik sebagai dekorasi dan mempercantik baju hasil desainnya. Baju dengan kain batik ini seringkali tersedia dalam format sarimbit atau baju guna pasangan dimana baju untuk lelaki dan wanitanya memakai motif batik yang senada sampai-sampai terlihat serasi dan unik perhatian.

Selain guna pasangan, terdapat pun desain baju muslim teranyar 2017 dengan motif batik yang adalah*baju sarimbit guna keluarga yang berarti bahwa ayah, ibu serta anak-anaknya memiliki baju dengan motif yang sama. Tentu saja model baju muslim guna si ibu dan anak perempuannya bertolak belakang walaupun memakai motif kain yang sama. Menggunakan baju yang senada untuk semua keluarga akan meningkatkan kekompakan family dan pasti saja akan unik perhatian tidak sedikit orang yang melihatnya.

Desain baju muslim teranyar 2017 canggih ini juga, terutama untuk wanita ketika ini ingin semakin berani dalam urusan warna dan motif yang digunakan. Jika gamis-gamis tradisional memakai warna gelap laksana hitam atau coklat dengan tanpa dekorasi dan tanpa corak atau motif, baju-baju muslim perempuan model terbaru malah kebalikannya. Banyak warna-warna berani yang dipakai seperti merah muda dan biru yang amat mencolok, diperbanyak pula dengan motif atau corak dari kain yang dipakai yang meningkatkan atraktif sekaligus elegan pemakainya.